Wednesday, November 19, 2008

Koq bisa?

Melihat tayangan gossip beberapa waktu lalu ttg kasus Dedy Corbuzier & Shandy Cinta jadi inget kasus yang agak mirip dari temen aku..TAPI, intinya ga mo bahas the real story dr temen aku..just asking a few question about man behavior, yang mana akhirnya kadang wanita mengikutinya..ga mo kalah bilangnya, bales dendam bilangnya, emansipasi bilangnya..ahhh, ribet! J

Di infotainment itu dibahas dimana SC mengaku telah berpacaran lama dengan DC sejak 7 thn lalu sampe menjelang pernikahan DC dan tetap berlanjut sampai 6 bln kemudian. Dan juga dikatakan 2 hari menjelang pernikahan DC, SC masih menemuinya.

The question is :
Untuk kasus kya SC dan DC, Kenapa mereka tidak menikah aja? emang seh kemungkinan ada satu hal ketidakcocokan bisa bgt terjadi. Koq bisa ya menikah dengan wanita lain sementara masih menyimpan hati yg lain? Tanpa ada yang tau..Mana yang sayang beneran mana yang boongan ya? Apa dua2nya beneran? Ato dua-duanya boongan jd memungkinkan ada lagi pihak2 ketiga, keempat, kelima, dst? Mungkin pria lebih bisa menyembunyikan rasa dalam hati dibanding wanita..Ato kasus ini hanya untuk orang2 yang tidak pernah tegas bersikap sehingga susah untuk menentukan piihan..si ini ato si itu..dia ato ia..yang akhirnya ketika pilihan sudah dijatuhkan still thinkin about her.

Boys will be boys..
And girls always loves bad boys :P

No comments: