Tuesday, November 25, 2008

The girl that I hate before..ow, really???

Tekad, Refresh...
Satu persatu file-nya udah gw delete dari komputer, tapi tetep aja seh sebelumnya gw print dan dimasukin ke Treasures Box. Emang deh, cuma dia yg susah banget gw “pindahin” posisinya from enemy to friend.

Booo, this story was so long time ago aja gitu berlalu *smug* tahun 2005 yang berlanjut ampe 2006. Am I living in a memory? Engga! Dendam? eng..eng..ga boleh kata orang tua sih. Jadi apa ya sebutannya untuk suatu perasaan sakit hati dongkol yg sangat sangat sangat nyelekit yang mana pertanyaan2 gw itu selalu dijawab dengan ngeblur.

File2nya aja masih ngaruh setiap gw buka. Yup..Dia si Ms. Boncel itu..nona kecil yang berhasil dapet point paling tinggi di treasures box gw as a-memorable-things-ever-in-iie’s-life, dan merupakan makhluk paling mini yang pernah gw temuin tp muna nya segede gajah betina yg lagi bunting, yang kayanya lemah lembut tp taunya punya daya yang gede banget dlm begging2 kepada para pria dan bodohnya pria itu adalah priaku..Pandaku!

Hmm..actually ga tau jg seh dia begging apa engga hehe! Emosi kaleeee! gw kan jg ga tau apa yg udah mereka obrolin sepanjang masa itu, mungkin aja ada janji2 tersirat, rayuan gombal atau apalah bahasanya..ya ga? Sebenernya kenapa juga aku lebih sebel ma si Boncel, kenapa ga ma Panda aja? Tapi efek kesebelan gw ma si boncel juga berdampak ma Panda buktinya sempet mikir “cukup tau deh gw! Mending ga usah lanjut apa kita? Tp tega ga neh gw? Hati gw tepatnya!” dan juga sempet berucap, “seandainya aja aku punya seseorang, a guy who will treat me like a real honey dan biar ajah si Panda merasakan apa yang telah dia lakukan ke gw”.

Dan..begonya, Bammmm!! wishes come true..datanglah pria baik hati nan geblek setengah matee ke hidup gw. Memporakporandakan hati, jalan pemikiran, rencana masa depan, tagihan telpon :P, dll. Bitter sweet simphony..

Yah..Masa lalu emang. Sekarang seh, malah gw kepengen ketemu ma si boncel ini..seenggaknya berbaik hati lah jd sapa tau pas di jln gw ga punya ongkos pas lg nyetop silver bird dia mo bantu bayarin hehe!

No comments: