Wednesday, June 17, 2009

Remeniscing

Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu,
Usailah sudah kisah yg tak sempurna untuk kita kenang

Anyiiiing, suddenly mellow berat gini plus mata pake berkaca2 pula gara2 muter sealbum lagu2 Samsons! Untung ruangan quirkyini lg sepi orangnya lg pada ngabur ke Bogor dengan mengatasnamakan Kanvasing hihihihi..*piss*


Kenapa Mellow Bu?
Jadi inget Dennis Boy, kisah ‘menyerempet maut’ gw! Cinta semusim..pelarian (halah! ngeles)..project bales dendam yang akhirnya kepincut beneran kikikkikik..


Koq ‘Menyerempet Maut’ Bu?
Gimana ga maut Bang, dilamar 2 orang Bang..untung jadi salah satunya klo engga? Gw yg tepar di RSJ kali ya sambil teriak “dimana pacar ku..dimana pacarku”.


Emang lagu Samsons –nya yang mana Bu?
Yang KISAH TAK SEMPURNA…behh, ni lagu dalem bett dan sukses gw puter berulang2. Ini neh jaman2nya dia harus merelakan gw buatnya (so sweet! Dilihat dari sisinya yg bener ya, lupakan bahwa he is a jerk) dan gw yg dalam posisi tersudut. Kasarnya di bego2in, disalah2in, di..di..yang lain yang bikin gw SUPER DOWN.


Sekarang mo digimanain tu Mellow Bu?
Tadinya mo reminiscing,mo nge buzz klo2 dia ol di YM tp dia tak OL dan untunglah dia tak OL. Sudahlah tak mau menebar paku..keep it as a treasure hey..my guilty pleasure. I Love My Panda & Raffi now..they're all I ever want in my life.


Hey, illusion friend thanks to asked bout my Mellow, cheers for today!

No comments: