Wednesday, May 27, 2009

Dibalik duka..

" Bayinya Depol meninggal dalam kandungan tadi pagi "

Shock!
Innalillahi Wa inna illahi rojiun..
Ga nyangka bgt gw..Tuhan klo udah punya kehendak..blasss..semua terjadi! Depol temen gw, yg hamilnya udah masuk 9 bulan yg lagi asyik2nya belanja keperluan bayi tiba2 aja gw denger bayinya meninggal..sedih bgt!

Td gw langsung keinget Raffi..pengen pulang pengen peluk. Cerita ke Panda, dia bilang :
" tuh yang kita harus bersyukur sama Allah..biar gini2 kita dijauhkan dari bahaya... "
Yaaa..bener sekali, kita kadang ga pernah puas udah baik bgt Tuhan kasih kita ini itu..masih nagih yg laen. Bersyukur dikasih selamet ngelahirin Raffi, bayinya sehat, ibunya juga..alhamdulillah.

Buat Depol & Indra :
Be strong ya..gw yakin ada hikmah dibalik ini dan elo berdua insyaallah bs lalui cobaan ini.

No comments: